Social Icons

Pages

About Me

Kamis, 05 Maret 2015

KEBERADAAN MAKHLUK HIDUP DI LUAR BUMI

Keajaiban dunia – Keberadaan mahluk hidup di luar bumi. Sedari dulu telah menjadi pertanyaan dan misteri yang sampai saat ini belum di temukan bukti bahwa di luar bumi ( luar angkasa ) sana ada mahluk hidup. Nah kali ini saya akan mencoba menguak sedikit misteri ini. Bahwa sebenarnya memang di luar bumi kita ini memungkinkan terdapat adanya kehidupan. Melalui beberapa sumber yang saya dapat saya bisa menyimpulkan dengan sangat jelas bahwa kehidupan di suatu tempat di luar bumi memang ada.


Jika kita merujuk ke kitab suci, maka habis lah sudah bahasan kita. Karena di dalam kitab suci sendiri sudah menerangkan secara tersirat bahwa mahluk diluar bumi memang ada. Sedikit penjelasannya adalah begini. Didalam Al Qur’an manusia dikatakan diciptakan dari tanah. Setelah diteliti, ternyata memang benar bahwa pembentuk jasad manusia adalah unsur unsur yang secara umum terdapat di tanah. Lalu apa hubungannya? Lagi lagi menurut Al Qur’an, ada mahluk yang tercipta dari cahaya yaitu malaikat. Dari api adalah iblis. Lalu ada sekelompok mahluk yang tidak secara detil di sebutkan yang digolongkan sebagai JIN ( mahluk tersembunyi ). Jin sendiri bisa dimaknai tersembunyi (tidak diketahui), dan ini mengandung banyak spekulasi arti. Diantaranya adalah jin tidak hanya ada satu jenis, bahasa manusianya adalah spesies. Yang kedua, arti tersembunyi adalah wujud atau tempat tinggal yang tidak diketahui (bisa dimana saja, baca:termasuk luar bumi). Jadi apabila ada suatu kehidupan mirip manusia yang tidak diketahui manusia, bisa pula digolongkan kedalam bangsa Jin. Kenapa saya katakan mirip manusia, yaitu karena Jin juga memiliki kewajiban beribadah sama seperti manusia. 

Nah sekarang kita bahas dari segi ilmu pengetahuan yang sudah diketahui manusia saat ini.

Ilmu Astronomi
 
Bumi adalah Planet tempat kita tinggal. Bumi juga adalah anggota dari sistem tata surya kita yang berpusat di matahari. Dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa matahari hanya salah satu dari triliunan bintang yang ada di galaksi kita yang sangat luas ini. Coba tebak, ada berapa tata surya yang ada di galaksi kita? Jawabannya pasti sangat banyak. Dan dari sekian banyak tata surya tersebut, pasti ada planet dengan kondisi iklim mirip dengan bumi. Dan fakta nya memang bukan hanya ada, tapi sagat banyak sekali. Itu hanya gambaran sederhana. Untuk lebih memperjelas gambaran, mari kita perluas sudut pandang. 
gambar planet layak huni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates